Jumat, 03 Desember 2010

MEGAMIND 3D

Aneh bukan?
Megamind dan Metroman sudah menjadi musuh bebuyutan semenjak mereka bayi . segala usaha dilakukan agar metroman Kalah. Dan ketika Megamind berhasil mengalahkannya , ia merasa sangat kesepian.. Logh?

Setidaknya itu yang Tom McGarth ingin coba sampaikan dalam film ini. Megamind memang berhasil mengalahkan muisuh bebuyutannya. Tapi setelah itu ia seperti kehilangan arah hidup,. jika sebelumnya Megamind mengacaukan sesuatu , Metroman akan datang untuk membetulkan keadaan.Setelah Metroman Meninggal , Megamind kebingungan sendiri.

Sampai akhirnya megamind memiliki ide untuk menciptakan sosok pahlawan baru pengganti Metroman. Secara tidak sengaja, alat yang mentransfer kekuatan metroman ditembakkan ke orang yg salah. Pada awalnya Megamind tidak perduli, yang dia inginkan hanyalah sesosok pahlawan baru untuk melawannya di pertarungan Good Vs Evil Seperti yang ia selalu idam-idamkan.

Megamind melatih Titan - nama pahlawan hasil rekayasanya - untuk menjelma seperti Metroman.
ia berhasil , tapi tidak untuk waktu yg lama, karena Titan , berubah menjadi sosok yang lebih kejam darinya.

Megamind bingung , sekarang siapa yang seharusnya jadi penjahat ketika sosok pahlawan yang ia buat justru menjadi lebih parah darinya.

Sebuah keputusan pun dibuat , Megamind harus menyelamatkan Kota Metro dari Titan.

berhasilkah?

Film animasi ini berhasil merajai box office untuk  beberapa saat , dengan efek 3D yang cukup berkualitas dan alur cerita yang tidak standar , sepertinya memang layak film ini merajai box office.

Sulih suara dilakukan oleh Will Ferrel , Brad Pitt dan juga Tina Fey. Mereka bertiga berhasil melakukannya.

Joke-Joke yang dilontarkan juga bisa membuat penonton terpingkal-pingkal

Film dengan nilai moral yang sangat tinggi , patut ditonton bersama sama keluarga tercinta :)

1 komentar: